• slide 1

    Toga Wisuda

    Melayani pembuatan toga wisuda untuk kampus di seluruh Indonesia dengan harga murah, cepat dan tetap berkualitas

  • slide 2

    Jubah Wisuda

    Terbuat dari bahan gabardine atau bestway warna hitam, atau bisa juga dikombinasikan dengan satin atau bludrue.

  • slide 3

    Topi Toga

    Terbuat dari kertas duplek ukuran segi empat atau segi lima yang dilapisi bahan gabardine atau bestway.

  • slide 4

    Kragh / Matros

    Terbuat dari bahan satin berbentuk lingkaran dibagian depan dan kotak dibagian belakang.

  • slide 5

    Tabung

    Terbuat dari bahan paralon yang panjangnya menyesuaikan ukuran kertas, diameternya kisaran 3 cm, di bungkus bludrue bertuliskan logo dan nama Kampus.

  • slide nav 1

    Toga Wisuda

    Melayani pembuatan toga wisuda untuk kampus di seluruh Indonesia dengan harga murah, cepat dan tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Jubah Wisuda

    Terbuat dari bahan gabardine atau bestway warna hitam, atau bisa juga dikombinasikan dengan satin atau bludrue.
  • slide nav 2

    Topi Toga

    Terbuat dari kertas duplek ukuran segi empat atau segi lima yang dilapisi bahan gabardine atau bestway.
  • slide nav 3

    Kragh / Matros

    Terbuat dari bahan satin berbentuk lingkaran dibagian depan dan kotak dibagian belakang.
  • slide nav 4

    Tabung

    Terbuat dari bahan paralon yang panjangnya menyesuaikan ukuran kertas, diameternya kisaran 3 cm, di bungkus bludrue bertuliskan logo dan nama Kampus.
  • slide nav 5

    Liontin

    Terbuat dari bahan kuningan / stainless yang bertuliskan logo kampus, dan bisa dilapisin dengan resin.

Spesialis Toga Wisuda, Chat WA 6287875709511

Konveksi Toga Wisuda Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah di Seluruh Indonesia.

Delete this element to display blogger navbar

Jasa Konveksi Toga Wisuda Terbaik di Pemalang

Diposting oleh Anonim di 16.10
Jasa Konveksi Toga Wisuda Terbaik di Pemalang


Konveksi toga wisuda terbaik di Pemalang yang akan kamu pilih tersebut adalah salah satu aspek yang sangat urgen dan paling perlu untuk kamu perhatikan. Topi toga wisuda tersebut sifatnya sangat urgen walau hanya digunakan selama sejumlah jam saja. Di mana kemauan para calon wisudawan guna segera mengenakan topi toga wisuda serta setelan jubah wisuda yang lengkap tersebut pastinya pun semakin menciptakan bangga semua orang tua semua calon wisudawan tersebut, di mana anak-anak merasa telah sukses dan sukses menuntaskan masa studinya di universitas, dan pun berhak untuk dapat mencari pekerjaan pantas dengan berbekal ijazah kuliah yang mereka dapatkan. Topi toga wisuda serta jubah wisuda tersebut juga laksana sebagai penanda bahwa semua wisudawan tersebut telah masuk ke dalam dunia dan era perjuangan hidup yang baru, yang pun lebih perlu perjuangan dan kedisiplinan yang ekstra, serta memerlukan ketekunan kerja yang keras dan pantang menyerah hingga kapanpun, pastinya dengan berbekal ilmu pengetahuan yang telah ditimba semasa belajar di universitas bersangkutan.


Bagaimanakah teknik untuk mengerjakan pemesanan kostum ?
Anda dapat segera menghubungi kontak kantor kami, dan kami jamin kamu akan menemukan respon cepat dari kami. Para staff di sini dipastikan semuanya paling ramah, khsusnya bila kamu datang secara langsung ke kantor kami, dan di sini kamu dapat segera berkonsultasi mengenai jenis bahan dan desain yang hendak kamu pakai nantinya. Dan bisa kami pastikan bahwa RumahJahit.com ialah jawaban kamu yang sangat tepat.


Cara guna mendapatkan jenis toga serta jubah wisuda yang mempunyai kualitas yang terjamin 
Pada saat kamu sudah sulus, kamu akan segera melaksanakan pekerjaan wisuda. Pada pekerjaan wisuda kamu memakan toga dan jubah wisuda. Toga wisuda akan kamu pakai dikepala. Sedangkan jubah wisuda akan menutupi semua tubuh anda. Ketika kamu mau mengemban wisuda, kamu harus segera memesan togan dan jubah tersebut. Berbagai tips guna memesan toga dan jubah wisuda ialah sebagai inilah :

1. Pemilihan bahan yang cocok dan berkualitas

Di saat kamu sekalian berkeinginan memesan toga serta jubah wisuda, maka kamu memang kami sarankan guna memilih bahan kain yang bagus serta cocok dengan selera dan juag cocok dengan kebutuhan kamu sekalian. Kebanyakan pun setiap perguruan tinggi tersebut akan mempunyai model kostum yang berbeda-beda, baik dari segi desain maupun dari sisi bahannya. Anda pun kami sarankan guna memilih desain serta bahan yang pas di ketika memesan kostum guna wisuda. Pada banyak sekali perguruan tinggi tersebut juga punya desain serta warna yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Desain dari toga wisuda yang akan pakai itu pun harus cocok dengan ukiran kepala anda. Begitupula pun dengan segi desain dari kostum wisuda anda yang pun harus cocok dengan desain dan motif perguruan tinggi bersangkutan.


2. Pemilihan aksesoris kostum yang sesuai

Aksesoris ksotum yang sesuai tersebut juga bakal sangat dominan di dalam menghiasi segi keindahan dari penampilan kostum wisuda kamu tersebut. Misalnya saja bila kamu akan menggunakan sebuah cincin, sejumlah buah kalung, atau menggunakan jenis aksessoris yang lainnya. Pada saat kamu mengenakan aksesoris itu, kamu harus dapat menyesuaikan dengan motif pakaian wisuda yang sedang kamu kenakan.


3. Tentukan jumlahnya bila tersebut partai besar

Di saat kamu sekalian bakal memesan toga serta jubah wisudanya dalam jumlah yang besar, maka kamu memang pun harus memahami jumlah tentu dari jumlah borongan pakaian yang akan kamu pesan. Pada saat kamu akan memesan dalam jumlah banyak, maka bakal ada bisa jadi ongkosnya akan dapat lebih murah dan terjangkau. Dalam masalah harga, kamu sekalian dapat berkonsultasi untuk pihak konveksinya. kita seklaian pun dapat mengerjakan survei dahulu guna untuk dapat mengetahui harga pasaran jasa yang memang tidak sedikit ditawarkan oleh banyak sekali konveksi di dekat anda.


Kredibilitas dari rumahjahit.com ini juga kami jamin terbukti berkualitas dan teruji, beragam konsumen berasal dari beragam universitas terkemuka di Indonesia juga mengamanatkan kami sebagai mitra kerja mereka. Maka, anda sekalian tidak perlu untuk khawatir dan ragu untuk segera melakukan pemesanan perangkat wisuda, yakni juga bisa anda kerjakan dengan melewati website resmi kami yang dapat kamu kunjungi di alamat : www.rumahjahit.com. Dan semoga tulisan ini dapat membantu kamu untuk dapat memilih lokasi yang berbobot serta berkualitas dalam urusan konveksi toga wisuda.



Info Kontak :


No Telepon      : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email               : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator