• slide 1

    Toga Wisuda

    Melayani pembuatan toga wisuda untuk kampus di seluruh Indonesia dengan harga murah, cepat dan tetap berkualitas

  • slide 2

    Jubah Wisuda

    Terbuat dari bahan gabardine atau bestway warna hitam, atau bisa juga dikombinasikan dengan satin atau bludrue.

  • slide 3

    Topi Toga

    Terbuat dari kertas duplek ukuran segi empat atau segi lima yang dilapisi bahan gabardine atau bestway.

  • slide 4

    Kragh / Matros

    Terbuat dari bahan satin berbentuk lingkaran dibagian depan dan kotak dibagian belakang.

  • slide 5

    Tabung

    Terbuat dari bahan paralon yang panjangnya menyesuaikan ukuran kertas, diameternya kisaran 3 cm, di bungkus bludrue bertuliskan logo dan nama Kampus.

  • slide nav 1

    Toga Wisuda

    Melayani pembuatan toga wisuda untuk kampus di seluruh Indonesia dengan harga murah, cepat dan tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Jubah Wisuda

    Terbuat dari bahan gabardine atau bestway warna hitam, atau bisa juga dikombinasikan dengan satin atau bludrue.
  • slide nav 2

    Topi Toga

    Terbuat dari kertas duplek ukuran segi empat atau segi lima yang dilapisi bahan gabardine atau bestway.
  • slide nav 3

    Kragh / Matros

    Terbuat dari bahan satin berbentuk lingkaran dibagian depan dan kotak dibagian belakang.
  • slide nav 4

    Tabung

    Terbuat dari bahan paralon yang panjangnya menyesuaikan ukuran kertas, diameternya kisaran 3 cm, di bungkus bludrue bertuliskan logo dan nama Kampus.
  • slide nav 5

    Liontin

    Terbuat dari bahan kuningan / stainless yang bertuliskan logo kampus, dan bisa dilapisin dengan resin.

Spesialis Toga Wisuda, Chat WA 6287875709511

Konveksi Toga Wisuda Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah di Seluruh Indonesia.

Delete this element to display blogger navbar

Jasa Konveksi Toga Wisuda Terbaik di Palopo

Diposting oleh Anonim di 15.35
Jasa Konveksi Toga Wisuda Terbaik di Palopo



Konveksi toga wisuda saat ini sudah tidak sedikit sekali tersebar diberbagai distrik di Indonesia. Tetapi guna menemukan konveksi toga wisuda yang sudah kawakan dan terpercaya tidaklah gampang karena sejumlah konveksi akan menyerahkan kualitas yang tidak bagus.
Toga sendiri adalah pakaian yang dipakai dalam acara wisuda dan menjadi kehormatan hati tersendiri saat sudah memakainya. Awalnya, toga sendiri dipakai oleh romawi kuno. Namun, seiiring dengan pertumbuhan zaman toga seakan menjadi pakaian yang mesti dalam acara wisuda.


Filisofi Toga Wisuda

Toga wisuda seringkali berwarna hitam yang menggambarkan kegelapan dan sesuatu yang misterius. Penggunaan warna hitam pada toga juga bukan tanpa dalil karena diinginkan dengan warna itu seorang sarjana bisa menyibak kegelapan atas ilmu yang sudah didapatkan.

Selain tersebut pun melambangkan kemuliaan tersendiri yang muncul dari nuansa hitam. Sedangkan format topi toga yang persegi juga mengaju sebagai perlambangan yang rasional dimana mewajibkan seorang alumni untuk dapat berfikir dari sekian banyak sudut pandang.

Kuncir emblem otak, bukan tanpa dalil juga kuncir tali toga umumnya ditaruh di kiri lalu dialihkan ke kanan sebab bermakna supaya lulusan bisa berfikir memakai otak kanan maupun benak kiri mereka.


Manfaat Menggunakan Jasa Konveksi Toga Wisuda

1. Untuk Berkonsultasi

Untuk kamu yang sudah mengejar tempat konveksi toga wisuda yang sudah kawakan maka dapat kamu jadikan sebagai lokasi berkonsultasi guna menilai jenis kain toga wisuda yang bakal digunakan. Mereka pun akan menyerahkan desain toga wisuda guna universitas anda.

2. Proses Pembuatan yang Cepat

Dibekali dengan tidak sedikit karyawan, pusat konveksi toga wisuda yang sudah kawakan dan mempunyai nama besar pasti akan menghadirkan pelayanan terbaiknya untuk semua klien. Tak jarang mereka akan menyerahkan pelayanan berupa kecepatan dalam menuntaskan pembuatan sebuah toga wisuda.
Sehingga toga wisuda dapat dipakai dalam masa-masa yang tepat dan seluruh wisudawan sudah dijamin akan mengenakan toga wisuda.

3. Menawarkan Garansi

Selain, tersebut pusat konveksi toga wisuda besar bakal menawarkan jaminan atas kecacatan barang. Mereka bakal mengubah sama serupa dengan bahan tersebut tergolong bahan-bahannya . Oleh sebab itu kamu tidak butuh khawatir andai ada barang yang merasakan kecacatan.

4. Biaya yang Lebih Murah

Manfaat beda dari memakai jasa konveksi toga wisuda adalah bisa menekan ongkos yang terbilang lumayan signifikan. Hal ini sebab dalam ongkos pemotongan 10 eksemplar kain nyaris sama dengan ongkos pemotongan 100 kain. Ini lah salah satu hal mengapa mengunakan jasa konveksi toga wisuda lebih murah.

5. Kualitas Terjamin

Pastikan kamu memilih pusat konveksi toga wisuda yang terpercaya dan sudah kawakan dalam membuat sekian banyak macam model pakaian dan sudah melayani tidak sedikit klien. Hal ini sebab untuk memastikan kualitas dari barang yang didapatkan oleh konveksi tersebut.
Di pusat konveksi sendiri, seluruh proses akan melalui kontrol ketat guna meyakinkan andai hasilnya nanti ialah yang terbaik.

6. Praktis

Dengan memanfaatkan jasa konveksi toga wisuda anda bisa menghemat waktu dikomparasikan dengan memakai jasa penjahit biasa sebab dengan jasa konveksi mereka akan menyerahkan barang yang berbobot serta berkualitas dengan semua karyawan yang berbobot dan berkualitas pula sampai-sampai pengerjaannya dapat tepat waktu.
Anda lumayan menunggu saja sampai mendapatkan informasi andai seragam toga wisuda telah selesai.

7. Anda bakal dibuatkan Contoh

Untuk memuaskan semua pelanggannya, pusat konveksi toga wisuda pun tidak segan-segan guna membuatkan satu misal pakaian yang telah jadi atau sebagai sample proofing yang bakal ditujukkan guna anda.
Contoh itu boleh kamu setujui atau ditampik jika ada rinci yang tidak cukup sesuai dengan keiinginan. Biasanya sampel itu sudah menyeluruh seperti toga wisuda sebetulnya mulai dari bahan, desain, warna, border dan lainnya. Jika belum setuju kamu boleh mengerjakan pembenahan.

8. Mendapat Potongan Harga

Untuk kamu yang telah pernah memakai jasa konveksi toga wisuda dan mempunyai kepuasan tersendiri maka bisa jadi besar kamu juga dapat mendapatkan potongan harga bila kamu akan mengerjakan langganan dengan pusat konveksi tersebut.


Info Kontak :


No Telepon      : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email               : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator