• slide 1

    Toga Wisuda

    Melayani pembuatan toga wisuda untuk kampus di seluruh Indonesia dengan harga murah, cepat dan tetap berkualitas

  • slide 2

    Jubah Wisuda

    Terbuat dari bahan gabardine atau bestway warna hitam, atau bisa juga dikombinasikan dengan satin atau bludrue.

  • slide 3

    Topi Toga

    Terbuat dari kertas duplek ukuran segi empat atau segi lima yang dilapisi bahan gabardine atau bestway.

  • slide 4

    Kragh / Matros

    Terbuat dari bahan satin berbentuk lingkaran dibagian depan dan kotak dibagian belakang.

  • slide 5

    Tabung

    Terbuat dari bahan paralon yang panjangnya menyesuaikan ukuran kertas, diameternya kisaran 3 cm, di bungkus bludrue bertuliskan logo dan nama Kampus.

  • slide nav 1

    Toga Wisuda

    Melayani pembuatan toga wisuda untuk kampus di seluruh Indonesia dengan harga murah, cepat dan tetap berkualitas
  • slide nav 2

    Jubah Wisuda

    Terbuat dari bahan gabardine atau bestway warna hitam, atau bisa juga dikombinasikan dengan satin atau bludrue.
  • slide nav 2

    Topi Toga

    Terbuat dari kertas duplek ukuran segi empat atau segi lima yang dilapisi bahan gabardine atau bestway.
  • slide nav 3

    Kragh / Matros

    Terbuat dari bahan satin berbentuk lingkaran dibagian depan dan kotak dibagian belakang.
  • slide nav 4

    Tabung

    Terbuat dari bahan paralon yang panjangnya menyesuaikan ukuran kertas, diameternya kisaran 3 cm, di bungkus bludrue bertuliskan logo dan nama Kampus.
  • slide nav 5

    Liontin

    Terbuat dari bahan kuningan / stainless yang bertuliskan logo kampus, dan bisa dilapisin dengan resin.

Spesialis Toga Wisuda, Chat WA 6287875709511

Konveksi Toga Wisuda Rumahjahit.com Melayani Pembuatan Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas, Kampus / Sekolah di Seluruh Indonesia.

Delete this element to display blogger navbar

Jasa Konveksi Toga Wisuda Terbaik di Jakarta

Diposting oleh Anonim di 10.24
Jasa Konveksi Toga Wisuda Terbaik di Jakarta



Salah satu perangkat yang identik dengan wisuda mahasiswa ialah toga. Biasanya hitam dipilih sebagai warna dominannya. Termasuk pada warna topi toganya. Perbedaan warna seringkali terlihat pada unsur kerah, dan kalung wisudanya. Setiap lembaga edukasi atau universitas memiliki ikon warna tersendiri. Nah, pastikan Anda telah memilih konveksi toga wisuda terpercaya sebelum membuatnya.

Perbedaan toga wisuda dengan lainnya

Tentunya konveksi toga wisuda dengan baju toga guna pengacara atau advokat pun berbeda. Hal tersebut seringkali memiliki ciri khas sendiri dengan. Pada lazimnya untuk dapat dikategorikan sebagai toga sendiritercipta dari bahan wol, sementara untuk tunik seringkali terbuat dari lini. Seperti yang diketahui bahwa baju toga lebih tidak sedikit digunakan guna acara – acara urgen atau perayaaan, laksana persidangan atau wisuda. Maka dari itu, jenis kain toga sendiri memiliki karakteristik tersendiri dan bertolak belakang dengan yang namanya tunik.

Jika memang diacuhkan dengan cermat baju toga menjulur sampai bawah. Bentuk dari baju toga itu menutupi lengan dan dada. Pada lazimnya baju toga dipakai dengan sekian banyak acara. Dan baju toga wisuda bertolak belakang dengan yang lainnya. Baju toga wisuda dipakai pada ketika acara wisuda. Baju toga wisuda terdiri dari baju toga guna rektor, dosen, guru besar dan dkenakan oleh seluruh mahasiswa mereka. Baju toga yang satu ini lebih dikenal dengan toga sarjana. Sedangkan baju toga pengadilan atau persidangan dikenakan pada acara persidangan. Baju toga yang satu ini dipakai oleh pengacara, advocat dan pun hakim. Dan guna yang terakhir ialah toga serimonial yang lebih tidak sedikit digunakan pada acara keagamaan. Bagi jenis yang satu ini lebih tidak sedikit digunakan oleh pendeta.

Kriteria Konveksi Toga Wisuda Terpercaya

Anda mesti mengetahui kriteria konveksi toga wisuda sebelum menyimpulkan untuk order. Agar pesanan sesuai kemauan dan dapat diandalkan di lantas hari. Nah, apa sajakah kriteria yang mesti senantiasa diperhatikan?

- Pelayanan prima. Anda dapat mencari sebanyak barangkali informasi berhubungan dengan penyedia jasa penciptaan toga wisata. Bisa melewati kolega, atau mencarinya di internet. Kalau telah ketemu, dapat dibandingkan antara satu vendor dengan lainnya. Pastikan pelayanan yang diserahkan sangat prima. Dengan pelayanan yang fast respon, ramah, keterangan detail dan gampang dipahami. Sehingga kita pun dapat mendapatkan informasi jelas cocok keinginan.

- Portofolio memadai. Sebagai pembuktian bakal kualitas dan empiris sebagai vendor penciptaan baju toga wisuda, urgen untuk meminta portofolionya. Sehingga Anda dapat melihat sekian banyak karya atau pesanan yang telah dikerjakannya. Sekaligus memahami seberapa tidak sedikit klien atau pelangganya.

- SDM handal dan profesional. Hasil pengerjaan yang bagus paling tergantung dari tenaga atau SDM (Sumber Daya Manusia)-nya.Bagi itu, pihak konveksi mesti menyakinkan Anda, bila mereka mempunyai sokongan tersebut.

- Penggunaan mesin canggih. Semakin modern dan terbarukan pemakaian mesin konveksinya, maka hasil pengerjaannya juga semakin bagus. Karena itu, pihak vendor pun harus dapat menjelaskan bila mesin yang dipakai berteknologi mutakhir. Sehingga dapat diandalkan dalam pengerjaan orderan, meskipun sedang tidak sedikit orderan.

- Pastikan vendor menepati tenggat waktu. Apalagi bila kebutuhan bakal pakaian toga wisuda paling mendesak. Maka Anda mesti meyakinkan bila pengerjaan orderan itu dapat tepat waktu. Sehingga di ketika dibutuhkan, semua perangkat tersebut telah siap digunakan. Bagi itu, Anda mesti meyakinkan kapan solusi waktu guna orderan Anda. Buatlah kesepakatan resmi, supaya menguntungkan kedua belah pihak.

- Pilih harga yang terbaik yang dibarengi kualitas unggul. Meskipun harga yang ditawarkan oleh konveksi relatif murah, namun Anda mesti meyakinkan bila kualitasnya juga dapat diandalkan. Karena itu, sangat urgen untuk meyakinkan jenis kain, dan kualitas hasil jadinya.



Nah, inilah sekian banyak pengetahuan yang sangat urgen dimiliki untuk Anda yang akan menciptakan perlengkapan wisuda. Pastikan Anda berkolaborasi dengan konveksi toga wisuda profesional dan terpercaya. Sehingga dapat mendapatkan pelayanan prima, kualitas unggul dengan harga terbaik.


Info Kontak :


No Telepon      : 021 22730648
Fax                   : 021 7355533
Whatsapp         : 0877-8288-8730 / 0878-7570-9511 / 0813-1545-6872
Facebook         : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email               : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website            : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.





Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Administrator